Aparat Kepolisian Sektor Polsek Pontianak Kota Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Pada Saat Sedang Berpatrol


 

Pontianak,--Guna menekan terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di wilayahnya, Aparat Kepolisan Sektor Pontianak Kota terus melaksanakan kegiatan Patroli.


Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu Simanjuntak, Minggu (13/12/2020).


Patroli rutin kami laksanakan baik di siang hari maupun malam hari dengan mengunakan sarana mobil patroli maupun sepeda motor roda dua milik dinas Polsek Pontianak Kota," Tutur Simanjuntak. 


Khusus untuk di malam hari kita lakukan patroli dengan menyambangi petugas penjaga malam yang ada di pos ronda maupun pos keamanan lainnya,"Jelasnya.


Kegiatan Ini kami laksanakan guna untuk memberikan himbauan kamtibmas bagi petugas penjaga malam agar tetap selalu meningkatkan kewaspadaan dalam hal menjaga keamanan disekitar tempat dirinya bekerja, guna untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan yang mana sewaktu-waktu bisa saja terjadi, kapan dan di manapun,"Ungkapnya.


Dengan adanya kegiatan patroli ini diharapkan dapat terciptanya situasi keamanan yang aman dan kondusif khususnya yang ada di wilayah Pontianak Kota," Tutup Aiptu Simanjuntak.




(PID Humas Polsek Pontianak Kota).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hindari Macet Arus Lalin Pagi Hari, Ini Cara Yang Dilakukan Oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Kota

Ini Tujuan Dilakukan Kegiatan Pengecekan Terhadap Tahanan Yang Ada Di Sel Oleh Personil Polsek Pontianak Kota

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Di Pasar Sudirman Pontianak, Bripka Satria Pamungkas Laksanakan Kegiatan Patroli