Wabah Covid-19, Polsek Pontianak Kota Terapkan Protokol Kesehatan Di Lingkungan Kerja


 Pontianak,--"Untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona di lingkungan kerja, Polsek Pontianak Kota terus mendisiplinkan personilnya untuk selalu mematuhi aturan tentang protokol kesehatan.


Benar, saya tekankan kepada seluruh personil Polsek Pontianak Kota untuk tetap selalu mendisplinkan diri serta mematuhi aturan tentang protokol pencegahan Covid-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru,"Tutur Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiyono, Sabtu (17/10).


Setiap personil sebelum memasuki ruangan kerjanya masing masing wajib untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, mengecek suhu tubuh, memakai Hand Sanitizer, serta tak lupa untuk selalu menjaga jarak," Jelasnya.


"Untuk standar sarana dan prasarana protokol kesehatan di kantor telah kami siapkan," Pungkasnya. 


Kompol Sugiono menghimbau kepada seluruh personilnya untuk tidak lengah apalagi menganggap remeh terhadap virus corona sebab Virus ini sangatlah berbahaya dan telah banyak memakan korban jiwa baik dari warga sipil maupun dari pihak kepolisian," Himbaunya.


"Dan apabila nantinya ada anggota yang mengalami gangguan tentang kesehatan agar beristirahat sambil melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut,"Saran Kompol Sugiono.


Begitu pula bagi warga masyarakat yang datang ke Polsek Pontianak Kota, dalam keperluan seperti untuk membuat laporan maupun keperluan lainnya agar selalu tetap mematuhi tentang peraturan protokol kesehatan pencegahan covid-19," Tandasnya.


Ya, semoga saja dengan adanya penerapan serta pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lingkungan kerja dapat kiranya mencegah sekaligus meminimalisir penyebaran covid-19 khususnya di Mako Polsek Pontianak Kota"Akhir Kompol Sugiyono.




(PID Humas Polsek Pontianak Kota)           


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hindari Macet Arus Lalin Pagi Hari, Ini Cara Yang Dilakukan Oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Kota

Ini Tujuan Dilakukan Kegiatan Pengecekan Terhadap Tahanan Yang Ada Di Sel Oleh Personil Polsek Pontianak Kota

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Di Pasar Sudirman Pontianak, Bripka Satria Pamungkas Laksanakan Kegiatan Patroli